Kelas Online Microexpression & Body Languange

Kelas Online Microexpression & Body Languange kali ini luar biasa banget, karena Bp Guruh Taufan SE, M. Kom bersama Ibu Dr. Niken Titi Prastitis M.Psi, Psikolog.

Klop deh kenapa belajar tentang microexpression baik dari sisi linguistik maupun sisi psikologi. Belajar tentang ini sangat membantu profesi kita terutama saat kita dituntut untuk melakukan penggalian data sebagai observer guna suatu kepentingan psikodiagnostik. Dan tentunya tak hanya kalangan psikologi saja, yang lainnya pun membutuhkan skill keahlian ini agar kita bisa memahami suatu situasi terutama terkait dengan perilaku seseorang.
Tidak lengkap jika hanya belajar microexpression dan body language saja, sebagai pelengkapnya kita juga harus belajar tentang statement anlysis, jadi bagaimana kita bisa menganalisa statement seseorang. Apakah dia menyembunyikan informasi, berkata tidak sebenarnya alias bohong atau tidak jujur.

Kelas Online Workshop Microexpresssion dan BodyLanguage sudah seringkali kami selenggarakan, mengingat skill keahlian materi ini sangat dibutuhkan.

Karena keahlian ini adalah keahlian berkomunikasi yang harus dimiliki semua orang untuk meningkatkan kemampuan menemukan informasi tersembunyi atau sengaja disembunyikan.

Di kelas Microexpressions kita belajar

  1. Membaca gerakan bola mata saat lawan bicaramenjawab pertanyaan.
  2. Membaca 27 variasi ekspresi wajah dalam 7 macam emosi.
  3. Meningkatkan empati pada orang lain dengan memahami emosinya, sehingga dapat meningkatkan efektivitas komunikasi.
    Kelas Online – Statement Analysis Series

Program pelatihan komunikasi verbal dan non verbal ini dapat diikuti oleh semua level, mulai dari staf hingga top manager, ataupun semua profesi entah psikolog, pendidik, pengusaha, orangtua ataupun siapapun yang membutuhkan.
Karena keahlian ini adalah keahlian berkomunikasi yang harus dimiliki semua orang untuk meningkatkan kemampuan menemukan informasi tersembunyi atau sengaja disembunyikan.

Sedangkan di kelas Body Language kita belajar :

  1. Mind and Body Are One System
  2. People Reading
  3. Fast Coding for Body Language
  4. Body Language For Self Defence
  5. Body Language For Self Confidence
  6. Body Language For Negotiation
  7. Body Language For Self Healing.

Terimakasih kepada Bp. Guruh Taufan SE., M.Kom selaku narasumber utama, Terimakasih kepada para peserta yang begitu antusias.
Kami sangat mengapresiasi kepada para peserta yang semangat terus untuk belajar dan mendedikasikan ilmunya sebagai wujud kebermanfaatan bersama.
Kelas Online ini terselenggara pada hari Sabtu tanggal 22 Januari 2022 jam 09.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB.

Contact Us :

Email : crewcharacter@gmail.com
Instagram : https://www.instagram.com/crewcharacter/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *